Kesimpulan Kualitas Video Kamera Nikon D500

Kesimpulan Kualitas Video Kamera Nikon D500

Video D500 tidak se mengesankan kemampuan diamnya. Seperti yang kita lihat pada D810, Nikon telah melakukan beberapa upaya untuk meningkatkan penanganan kamera selama pengambilan video sekarang ada peringatan sorotan paparan dan kontrol apertur daya, yang berarti Anda tidak perlu keluar masuk dan keluar dari tampilan langsung hanya untuk membuat penyesuaian. Sayangnya masih ada beberapa alat untuk memandu fokus manual dan autofokus live view agak terlalu rentan untuk berburu digunakan untuk klip penting, yang pada gilirannya merusak nilai layar sentuh untuk merekam video. Tidak hanya untuk grafik pengujian kualitas gambar D500 terlihat bagus di dunia nyata juga.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta Murah

Dimasukkannya soket mic dan headphone adalah tambahan yang berguna, seperti monitor tilt-up, tetapi hal yang meminta perhatian terbesar kami adalah tanaman yang digunakan kamera untuk menangkap 4K. Cuplikan 4K terlihat cukup bagus, bahkan jika itu tidak cukup di atas sana dengan yang terbaik dari rekan-rekan sezamannya, tetapi potongan 2,25x, relatif terhadap bingkai penuh, membatasi opsi yang tersedia jika Anda ingin memotret sudut lebar yang khusus.

Akhir kata

D500 adalah DSLR paling sempurna yang pernah kami uji, dan termasuk yang terbaik. Setiap dari kita yang telah mengambilnya, terlepas dari merek mana yang paling sering kita tuju, telah terkesan oleh cakupan luas sistem autofocus dan kemampuannya untuk menemukan dan mengikuti subjek. Jika Anda membutuhkan ini, jendela bidik besar, bangunan kokoh, dan kemampuan untuk terus memotret, maka D500 tidak ada taranya. Ini tidak murah tetapi sepertinya nilai yang cukup baik jika Anda melihatnya sebagai bagian besar dari kemampuan D5 untuk sebagian kecil dari uang.

Jika Anda tidak memerlukan kinerja kecepatan tinggi yang canggih, kamera seperti D7200 pada dasarnya menawarkan kualitas gambar yang sama, dan jika Anda ingin merekam video ada pilihan yang lebih baik juga. Tapi sebagai kamera olahraga dan margasatwa APS-C, D500 tanpa saingan, dan itu menempatkan di podium penghargaan tertinggi kami.

Nikon D500 sampel dunia nyata

Tolong jangan mereproduksi gambar-gambar ini di situs web atau buletin majalah tanpa izin sebelumnya (lihat halaman hak cipta kami). Kami membuat aslinya tersedia untuk pengguna pribadi untuk diunduh ke mesin mereka sendiri untuk pemeriksaan atau pencetakan pribadi (bersama dengan ulasan ini), kami melakukannya dengan itikad baik, tolong jangan menyalahgunakannya.

Kecuali jika gambar yang dicatat lain diambil tanpa pengaturan khusus pada resolusi penuh. Karena gambar ulasan kami sekarang dihosting di bagian ‘galeri’ di dpreview.com, Anda dapat menikmati semua fungsionalitas galeri baru saat menelusuri sampel ini.

Pengurangan noise JPEG sedikit berat, seperti halnya penajaman kamera, yang radiusnya agak besar, sehingga dapat mengaburkan detail halus. Untungnya, kedua hal ini dapat disesuaikan dan sistem konversi Raw dalam kamera membuatnya mudah untuk menemukan serangkaian pengaturan yang paling cocok untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*