Sebuah flat dengan denah 130 sqm

Sebuah flat dengan denah 130 sqm

Bayangkan lingkungan di flat persegi tapi mudah dipasang, tujuan penggunaan datang sendiri, dan sesuai dengan selera yang berlaku, mereka menghias ruang. Jauh lebih kompleks, bagaimanapun, adalah untuk memecah rumah berbentuk tidak teratur untuk menciptakan lingkungan yang rasional, fungsional dan dapat ditinggali, sehingga tidak ada ruang yang kurang terang atau ruang. Ini adalah tantangan nyata, yang hanya bisa dimenangkan jika Anda mengandalkan tangan seorang profesional yang terampil.

Info : Solasbars

Ini adalah kasus untuk proyek hari ini, yang merupakan karya para ahli dari studio desain, arsitektur dan teknik Redò di Pompei. Mari kita lihat bersama apa adanya.

Tampilan umum

Kami berada di lantai empat sebuah bangunan yang menawarkan panorama indah melintasi Teluk dan area hijau yang luas. Apartemen itu berukuran 130 meter persegi, dan seperti yang telah kami katakan, itu memiliki karakteristik memiliki tanaman tidak beraturan. Oleh karena itu, intervensi para ahli tidak hanya harus memuaskan keluarga dengan kebutuhan khusus namun juga perlu melindungi panorama lingkungan, membuat seluruh apartemen menikmati posisi yang patut ditiru.

Di atas kertas

Inilah cara para ahli merancang rumah

Dari gambar itu terlihat bahwa ia bergerak di permukaan yang sangat tidak beraturan, medan yang agak sulit untuk dipindah-pindahkan namun arsitek kita bisa berubah menjadi kekhasan. Pembagian ruangan sebenarnya sebenarnya sangat khas, asli dan sangat rasional. Pekerjaan yang menakjubkan untuk bergabung yang telah berhasil memanfaatkan setiap ruang yang tersedia dengan cara terbaik. Dari pintu masuk, oleh karena itu, langsung dapat diakses ke jantung rumah, ruang keluarga, yang berkembang melalui rangkaian tiga lingkungan yang sangat terkait ruang makan, ruang tamu dan dapur.

Sifat tidak tegak lurus dari ruangan juga memungkinkan pintu masuk rumah dengan cara transversal, sehingga Anda melihat ke arah jendela besar dari pemandangan luar.

Tempat masuk dan ruang makan

Di sini kita berada di rumah, tepatnya di ruang tamu, dengan bahu menghadap panorama dan tatapan ke arah ruang makan. Sensasi yang kita miliki adalah ruang terbuka dan lapang, yang dibangun dengan baik dan sejujurnya alami, di mana cahaya merupakan protagonis hebat, baik secara alami maupun buatan. Bagian putih dinding dan langit-langit memantulkan cahaya dari balkon, sementara langit-langit palsu tertentu, asli dan tidak rata seperti lingkungannya, menawarkan cahaya perimeter yang, di sepanjang batas dinding pemisah, menerangi bagian tengahnya.

Dapur

Dari tempat tinggal Anda mengakses dapur besar, lingkungan modern dan luas yang luas. Perabotan bergerak ke L di dua dinding, salah satunya menggabungkan jendela besar. Garisnya bersih dan bersih, klasik dengan gaya minimalis, serta tidak adanya pegangan di pintu kontainer. Warna par excellence berwarna putih, tapi hiasan dindingnya mengenalkan warna lain yang kontras dengan kemurnian dominasi putih, malam biru.

Kamar tidur utama

Tapi mari kita lihat sebentar di area tidur.

Untuk membuatnya menjadi master adalah pola geometris wallpaper yang menutupi dinding di belakang tempat tidur. Nuansa dekorasi ini sama dengan yang kita temukan di seluruh ruangan putih, krem ??dan hazelnut.

Gayanya sederhana namun tidak sepele.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*