Street Photography Dengan Kamera Panasonic Lumix GMC DX85

Street Photography Dengan Kamera Panasonic Lumix GMC DX85

GX85 bisa dibilang adalah kamera yang paling meyakinkan dari Panasonic hingga saat ini. Tentu, itu tidak menggunakan chip 20MP Four Thirds baru dari GX8, tetapi menggunakan sensor 16MP dengan baik dengan menghapus filter AA untuk menangkap detail yang lebih baik. Selain itu, mekanisme rana yang baru berarti bahwa kejutan rana bukan masalah. Dan 5-axis dalam kamera IS membuatnya menjadi kamera Panasonic M43 paling mantap hingga saat ini, belum lagi menawarkan video 4K yang luar biasa. Tapi yang paling penting, ini adalah kamera yang benar-benar menyenangkan dan praktis untuk memotret, terlepas dari apakah Anda sedang syuting konser dalam gelap, atau hari yang malas di pantai.

Sumber : Sewa Led Screen Semarang

Sekarang, haruskah seseorang membeli ini lebih (katakanlah) Sony a6000 Sebelum saya menjawab itu, izinkan saya menjelaskan bahwa alasan saya membandingkan GX85 dengan a6000 adalah karena meskipun usianya, yang terakhir mungkin kamera yang paling saya rekomendasikan kepada teman dan keluarga, karena kinerjanya yang serba bagus. dan titik harga yang menarik.

GX85 adalah pilihan yang sangat baik untuk fotografer jalanan, meskipun saya berharap itu disegel cuaca. Keluar dari kamera JPEG. ISO 200, 180 detik pada F2.8, Dipotret pada 52mm menggunakan lensa Panasonic Lumix G X Vario 12-35mm F2.8.

Bidikan sudut rendah lainnya dipersembahkan kepada Anda berkat layar sentuh artikulasi GX85. Dan ya, rumput lautnya sangat bau. Syukurlah, saya tidak harus berbaring di dalamnya. Keluar dari kamera JPEG. ISO 200, 1500 dtk pada F14. Bidik pada 52mm (sama dengan) menggunakan lensa Panasonic Lumix G X Vario 12-35mm F2.8.

Singkatnya, alasan untuk membeli GX85 lebih dari a6000 Pilihan lensa yang lebih baik lebih terjangkau, IS berbasis sensor yang sangat baik (ditambah Dual I.S.), layar sentuh yang luar biasa dengan antarmuka kelas-terkemuka dan video 4K yang sangat baik. Di sisi lain, dengan Sony, Anda mendapatkan EVF yang lebih baik, kualitas gambar keseluruhan yang lebih baik, dan sistem AF hybrid. Meskipun GX85 menangani dirinya dengan cukup baik dalam dua hal terakhir.

Pada akhirnya, GX85 adalah kamera yang luar biasa, dengan beberapa hal, seperti EVF-nya dan kontrol yang lemah menahannya. Tetapi sebagai paket yang lengkap, ia memiliki banyak manfaat. Cukup sehingga saya tidak akan ragu untuk merekomendasikannya kepada siapa pun yang mencari kamera lensa yang ringan dan dapat dipertukarkan.

Keluar dari kamera JPEG. ISO 200, 1400 dtk pada F5. Mengambil gambar dengan ukuran 70mm (sama dengan) menggunakan lensa Panasonic Lumix G X Vario 12-35mm F2.8.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*