Ucapkan Selamat Tinggal pada Tiket Film yang Mahal dan Halo ke Home Theater

Ucapkan Selamat Tinggal pada Tiket Film yang Mahal dan Halo ke Home Theater

Sulit untuk mengabaikan fakta bahwa orang Amerika menonton televisi dan film secara berbeda dari yang mereka lakukan lima puluh, dua puluh, atau bahkan sepuluh tahun yang lalu. Etalase penyewaan film – di mana-mana di era 80-an, 90-an, dan awal 00-an – telah digantikan oleh layanan seperti RedBox dan Netflix. Kenaikan harga tiket film berarti bahwa hanya sekitar tiga puluh persen dari populasi menonton film dalam satu minggu, memaksa bioskop untuk menawarkan malam tiket diskon untuk membuat orang di pintu pada malam hari. Semakin banyak orang memilih pilihan yang nyaman, nyaman, dan hemat biaya hanya dengan menonton film di rumah.

Info : Sewa Sound System Jakarta

Penjualan televisi layar datar, plasma, dan LCD mengkonfirmasi bahwa orang di seluruh dunia telah meningkatkan TV mereka untuk mencapai pengalaman menonton di rumah yang lebih optimal. Dan dengan 29,2 juta pelanggan Netflix, 30 juta pelanggan HBO, 4 juta pelanggan Hulu yang dibayar, dan 9,5 juta penyewaan RedBox per minggu, jelas bahwa orang-orang menempatkan televisi yang baru ditingkatkan untuk bekerja.

Tapi bioskop memang memiliki keuntungan besar dibandingkan menonton film di rumah, dan itu bukan referensi untuk popcorn yang mahal. Audio adalah komponen penting dari pengalaman menonton film, dan itu terhambat secara signifikan ketika Anda hanya menggunakan speaker yang terhubung ke televisi Anda. Untungnya, ada solusi audio rumah yang tidak melibatkan mengacaukan rumah Anda dengan sekelompok speaker. Profesional home theater dan home audio dapat bekerja sesuai anggaran Anda untuk membuat pengaturan yang terintegrasi dengan mulus ke dalam gaya hidup dan dekorasi Anda – yang berarti tidak ada kabel yang berantakan atau speaker yang kikuk.

Sebelum Anda berkomitmen untuk home theatre atau instalasi audio, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Pertama, bagaimana Anda berencana untuk menggunakannya Apakah Anda menciptakan home theater yang ideal untuk menonton film Apakah Anda ingin surga gamer di ruang baca Apakah Anda ingin mengintegrasikan sistem di seluruh rumah Anda sehingga Anda dapat mendengar – dan bahkan menonton – film ketika berpindah dari satu kamar ke kamar lainnya Di mana Anda ingin home theater Anda diatur Apa saja kendala arsitektur yang dapat mempersulit proses pemasangan Apakah Anda ingin memasang TV di dinding sebagai bagian dari pengaturan teater rumah Anda

Penting juga untuk mempertimbangkan anggaran Anda. Sementara instalasi teater rumah yang rumit dilengkapi dengan label harga, pikirkan berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk menonton film dan acara TV di rumah daripada pergi ke bioskop. Dengan rata-rata nasional harga tiket film sekitar sepuluh dolar per orang dan banyak konsesi juga mahal, mungkin sebanding dengan biaya di muka sehingga Anda menghabiskan lebih sedikit uang untuk menonton film setiap akhir pekan.

Konstruksi teater rumah dan kemampuan audio telah berjalan jauh. Anda dapat membuat lingkungan audio imersif untuk permainan video, mengatur sistem suara surround yang akan diintegrasikan dengan mulus ke ruang tamu Anda, atau memilih pengaturan audio seluruh rumah yang terintegrasi di seluruh rumah Anda sehingga Anda masih dapat menikmati film saat Anda mendapatkan bangun dan pergi ke dapur untuk camilan. Jika Anda sudah mengikuti tren nasional menonton lebih banyak film di rumah, melakukan beberapa peningkatan pada pengaturan Anda dapat membantu Anda lebih meningkatkan audio, visual, dan pengalaman menonton film secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*